SAMBUT HUT KE-76, PERSIT KCK PD XVII/CENDERAWASIH GELAR BAKSOS

Jayapura – Dalam rangka menyambut Peringatan Hari Ulang Tahun Persit (Persatuan Istri Tentara) ke-76 Tahun 2022, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Erni Teguh Muji Angkasa bersama pengurus menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dengan membagikan Sembako di beberapa tempat di wilayah Jayapura, Rabu (23/03/2022).

Demikian disampaikan Wakapendam XVII/Cenderawasih Letkol Inf Candra Kurniawan, S.E. dalam keterangannya.

Wakapendam menyampaikan bahwa kegiatan Baksos pembagian sembako dalam rangka HUT Persit ke-76 tersebut dilaksanakan di beberapa tempat yaitu di Masjid Al Amiin Auri Angkasa, Gereja Fransiskus Asisi Apo Jayapura, Gereja Pengharapan Jayapura, Vihara Numbay Santi Jaya dan di Pure Giri Cycklop Yonif 751/VJS.

“Dengan didampingi oleh para pengurusnya, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Erni Teguh Muji Angkasa mengawali kegiatan dengan mengunjungi Masjid Al Amiin Auri Angkasa, lalu diakhiri dengan mengunjungi Pure Giri Cyclop Yonif 751/VJS,” terang Wakapendam.

“Kedatangan Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih mendapat sambutan yang baik dari pengurus maupun jemaat di tempat-tempat tersebut,” tambah Wakapendam.

Sementara itu, disela-sela kegiatan pembagian bingkisan dan Sembako, Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih menyampaikan kegiatan Baksos yang dilakukan tersebut merupakan wujud kepedulian Persit KCK PD XVII/Cenderawasih dalam rangkaian memperingati HUT Ke-76 terhadap jemaat di tempat ibadah tersebut.

“Melalui momen HUT Persit ke-76 yang akan diperingati pada tanggal 3 April 2022 nanti, kami ingin berbagi terhadap sesama dan juga memelihara tali silaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik,” ucap Ny. Erni Teguh Muji Angkasa.

“Dengan adanya bantuan dari kami, diharapkan dapat membawa manfaat, memberikan dorongan semangat dan membantu meringankan beban perekonomian keluarga para pengurus maupun jemaat,” harap Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih.

Sementara itu dalam kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dan Bakti Sosial Rindam Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Sentani – Sebagai satuan yang berkedudukan di bawah, maka Rindam XVII/Cen ikut berpartisipasi dalam rangka …