Home / Post / Berita / Sambut HUT RI Ke-75, Koramil Skanto Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga

Sambut HUT RI Ke-75, Koramil Skanto Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Warga

Keerom – Danramil 1701-23/Skanto beserta anggota dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 75 tahun, membagikan Bendera Merah Putih kepada warga di kampung Alang-alang Raya distrik Skanto Kabupaten Keerom. Selasa (12/8)

Kapten Inf Sannu Petrus selaku Danramil 23/Skanto, menyampaikan kepada warga kampung Alang-alang agar dalam rangka menyambut HUT RI yang ke 75 ini wajib memasang atau menaikkan bendera Merah Putih di depan rumah dan pasilitas umum.

Hal ini sebagai bentuk penghargaan dan penghormatan kita kepada jasa para pahlawan yang telah gugur untuk merebut dan memperjuangkan kemerdekaan NKRI. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai perjuangan para pahlawan.

Pada kesempatan yang sama Elimus Telenggeng selaku sekretaris kampung mewakili warga kampung Alang-alang mengucapkan banyak terimakasih kepada Kodim 1701/Jayapura dan Koramil 23/Skanto karena telah membagikan bendera kepada warga kampung yang belum memiliki bendera dan memberikan pengarahan kepada warga untuk tetap selalu mengingat akan perjuangan para pahlawan, Semoga Indonesia tetap jaya.

About admincen