Sambut HUT TNI Ke-78, Koramil 1709-02/Yaptim Gelar Berbagai Lomba Untuk Warga

Yapen – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-78 tahun 2023 diwilayah teritorialnya, Koramil 1709-02/Yapen Timur Kodim 1709/Yawa, menggelar berbagai kegiatan lomba yang melibatkan seluruh warga binaannya di wilayah Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen, Papua, Selasa (3/10/2023).

Dijelaskan Kapten Inf Masngudi selaku Danramil 1709-02/Yaptim, disela kegiatannya yang saat itu membuka secara langsung kegiatan lomba yang diadakan kali ini meliputi, lomba mancing mania, parade sound system dan perlombaan display yospan, yang diikuti oleh seluruh lapisan mayarakat Yapen dalam rangka memeriahkan peringatan HUT TNI ke-78.

“Seluruh kegiatan lomba ini diselenggarakan dari kita dan untuk kita semua. Sebab itu, diharapkan kepada seluruh warga diwilayah ini, marilah kita semua memanfaatkan momen perlombaan ini sebaik-baiknya untuk menjalin silaturahmi, baik itu antar sesama warga, maupun dengan seluruh personel Babinsa Koramil 1709-02/Yaptim, agar dapat mempererat kebersamaan dan jalinan persaudaraan yang berujung kepada kemanunggalan TNI dan rakyat,” jelas Kapten Masngudi.

“Lewat momen perlombaan ini juga, kiranya dapat memberikan hiburan yang positif bagi seluruh warga disekitar, dan dapat memelihara hubungan baik TNI AD khususnya Koramil 1709-02/Yaptim yang selama ini telah terjalin baik, sehingga TNI selalu berada dihati masyarakat dan selalu dicintai oleh rakyat,” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kapolsek Yaptim, Aparat Kampung, Seluruh Panitia Perlombaan, Tokoh Adat, Tokoh Warga dan Tokoh Pemuda, seluruh rangkaian kegiatan perlombaan tersebut kedepannya akan diakhiri dengan kegiatan malam panggung hiburan rakyat dalam rangka HUT TNI ke-78 yang sekaligus juga dilakukan pengumuman dan penyerahan hadiah serta trofi/piala kepada seluruh pemenang perlombaan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Bergerak Peduli, Kodim 1702/Jayawijaya Gelar Karya Bakti

Wamena ~ Karya bakti ini dipimpin langsung Komandan Kodim 1702/Jayawijaya Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., …