Sambut HUT TNI, Satgas TNI 142/KJ Bersinergi Gelar Turnamen Voli Untuk Masyarakat Kelila

Membaramo Tengah ~ Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ bersinergi bersama Koramil Kelila dan Polsek kelila menggelar perlombaan Turnamen Bola Voli untuk masyarakat Kelila, Distrik Kelila, Kabupaten Mamberamo Tengah, Papua Pegunungan Tengah, Minggu (25/9/2022).

Seperti disampaikan oleh Danpos Kelila Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Lettu Inf Sahita Gurusinga bersama Koramil kelila dan Polsek kelila bersinergi memeriahkan HUT TNI pada 5 Oktober 2022 dengan menggelar turnamen Voli bagi masyarakat Kelila.

“Kegiatan ini bertujuan agar hubungan baik TNI dengan masyarakat maupun dengan unsur yang ada di Distrik kelila lebih terjalin baik dan semakin kompak,” ungkap Danpos Lettu Inf Sahita Gurusinga.

“Diharapkan dengan adanya Turnamen Bola Voli dalam rangka menyambut HUT TNI kebersamaan kita bisa lebih dekat, dan keberadaan TNI bisa lebih memiliki manfaat”.

“Ini pertandingan diadakan demi kebersamaan dan pertandingan menang kalah itu biasa. Yang pasti kita semua bersaudara. Jadikan pertandingan ini lebih mempererat persaudaraan kita,” jelasnya.

Riang gembira terlihat di rona masyarakat Kelila seketika turnemen bola Voli tersebut di buka oleh Lettu inf Sahita Gurusinga selaku Komandan Pos Kelila dengan diikuti oleh 16 tim putra dan 16 tim putri.

Sementara itu, Bapak Rondy Pagawak (41) selaku Lurah Kelila menyampaikan ucapan terimaksih atas inisiatif, kreasi dan upaya bapak-bapak dari TNI yang berinisiatif selalu membuat kegiatan-kegiatan yang positif untuk menciptakan rasa kebersamaan dan kekompakan.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar masyarkat senang dan hubungan baik TNI-Polri bersama masyarakat Di Distrik kelila ini lebih baik lagi,” ungkap Bapak Rondy pagawak.

Hadir dalam kegiatan pembukaan lomba Voli, Danramil Kelila Letda Inf Yohanis Gamar, Kapolsek

Ipda Ignatius Sebriantoro, S.H dan Lurah Kelila Rondy Pagawak.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Pangdam Cenderawasih Mendampingi Menteri Pertanian RI Dalam Rakor Peningkatan Produksi Pangan Nasional

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Izak Pangemanan, M.Han mendampingi Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi …