Home / Post / Berita / Sambut HUT TNI, Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Turnamen

Sambut HUT TNI, Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Gelar Turnamen

Pegunungan Bintang – Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 74 TNI, Pos Okbibab Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad bekerja sama dengan intansi pemerintahan di Distrik Okbibab menyelenggarakan turnamen sepak bola dan bola voli antar warga yang dilaksanakan di Lapangan Distrik Okbibab, Kab. Pegunungan Bintang, Papua. Sabtu (7/9).

Tujuan turnamen ini selain memeriahkan HUT ke 74 TNI juga sebagai wadah pembinaan olahraga di wilayah tersebut agar nantinya mampu melahirkan para pemain yang unggul dan bisa bersaing di level yang lebih tinggi, dan selain itu juga untuk membiasakan kaum muda yang berada di Distrik Okbibab untuk melakukan kegiatan yang lebih bermanfaat.

Danpos Okbibab, Letda Inf Wisnu mengatakan, potensi para pemuda di Distrik Okbibab sangat menjanjinkan, para pemuda bertanding layaknya seorang profesional. “Mereka sangat bagus dalam bertanding, semoga pemerintah dapat melihatnya secara langsung kondisi para pemuda disini dan mereka dapat dijadikan sebagai atlet daerah maupun tingkat Nasional bahkan Internasional sesuai bakatnya masing-masing”, ujarnya.

Satgas Pamtas selain melaksanakan tugas pokoknya juga melaksanakan aneka kegiatan yang memberikan manfaat bagi masyarakat. Hal ini sejalan dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

Dalam pertandingan final sepak bola, mempertemukan Tim Epok Putra FC melawan SMA C Okbibab FC, yang dimenangkan oleh SMA C Okbibab FC dengan hasil tipis 2-1. Sedangkan di Turnamen Bola Voli, Turkop FC melawan SMP Obibab FC, dimenangkan oleh Turkop FC dengan hasil 3-1. (Prod/Cen)

About admincen