Sambut Natal 2022, Kodim 1703/Deiyai Gelar Lomba Vocal Group Dan Lomba Lari Gembira 5 Km

Tigi – Dandim 1703/Deiyai diwakili Kasdim 1703/Deiyai Mayor Inf Elihud Krey menggelar technical meeting dalam rangka persiapan pertandingan olah raga Lari gembira 5 km dan lomba vocal group menyambut Gerbang Natal Tahun 2022, bertempat di aula Makodim 1703/Deiyai Jalan Poros Tigi Kabupaten Deiyai, Rabu (30/11/2022).

Pertandingan olah raga lari gembira 5 km dan lomba vocal group ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut gerbang Natal tahun 2022. Dalam kegiatan technical meeting ini dihadiri, oleh Pendeta Menadai, Ketua Gereja di Kabupaten Deiyai, dan perwakilan dari Bandara, perwakilan dari IKT (Ikatan Keluarga Toraja), perwakilan dari SMAN 1 Deiyai, perwakilan dari Polres Deiyai, perwakilan dar polres Dogiyai dan perwakilan dari guru-guru se-Kabupaten Deiyai dan perwakilan dari masyarakat yang ada di Kabupaten Deiyai.

Kasdim 1703/Deiyai Mayor Inf Elihud Krey dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Bapak Pendeta dan para official tim, Kepala Kampung dan perwakilan tim yang telah meluangkan waktunya untuk hadir.

“Kegiatan technical meeting bertujuan untuk menjelaskan peraturan-peraturan atau tata tertib lomba lari gembira 5 km dan lomba vocal group dalam rangka menyambut gerbang Natal kedepannya,” ucapnya.

“Mari kita bersama-sama menyemarakan memasuki bulan suci yaitu gerbang Natal tahun 2022. Dengan mengikuti dan memeriahkan lomba lari 5 km dan lomba vocal group, saya banyak mendengar, melihat masukan-masukan dari

Kepala Distrik maupun para kepala kampung bahwa warganya banyak yang mau mengikuti turnamen ini.”

“Penekanan dari saya cuma satu karena ini dari kita untuk kita memeriahkan dalam rangka memasuki gerbang Natal, yang utama adalah mari kita bersama-sama menjaga keamanan dalam pertandingan ini agar bisa berjalan dari awal pertandingan sampai akhir jika kita sama-sama menjaga keamanan pasti pertandingan ini berjalan tertib dan lancar,” jelasnya.

Pendeta mewakili para Pendeta yang ada di Kabupaten Deiyai dalam sambutanya mendukung apa yang sudah dilakukan oleh Dandim 1703/Deiyai bersama anggotanya mengadakan lomba lari gembira 5 km dan lomba vocal group dalam rangka menyambut gerbang Natal.

“Semoga kegiatan ini dapat terselenggara dengan baik aman dan tertib tertib,” jelasnya.

“Kepada Bapak-bapak kepala Kampung ini merupakan taruhan nama baik kepala kampung, momen ini gunakan baik, bagaimana dan menyeleksi atlit lari terbaik di tiap-tiap kampung dan bibit-bibit vocal grup yang baik meskipun ini kegiatan memeriahkan menyambut gerbang Natal kami tetap menyeleksi bibit-bibit yang bagus,” ungkap Bapak Pendeta Menadai.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Tingkatkan Semangat Gotong-Royong, Babinsa Bantu Penggalian Pondasi WC Milik Warga

Biak ~ Wujud kepedulian terhadap sesama yang dilakukan oleh Babinsa Posramil 1708-02/Biak Utara Warsa Serda …