Sambut Natal Prajurit Bima Sakti Bersama Masyarakat Gelar Karya Bakti

Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Kotis bersama masyarakat menggelar kegiatan karya bakti yakni dengan membersihkan lingkungan sekitar di Kp. Wonorejo, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Prov. Papua, Senin (12/12/2022).

Masih dalam suasana menyambut perayaan hari Natal, masyarakat dan prajurit TNI Bima Sakti bersama-sama untuk membersihkan lingkungan Kampung Wonorejo agar ketika perayaan hari Natal nanti suasananya benar-benar hikmat dengan lingkungan yang bersih dan Asri maka kegiatan ibadah pun menjadi lebih nyaman.

“Kegiatan karya bakti pembersihan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan masyarakat Kampung Wonorejo dan Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 132/BS, namun pada kesempatan kali ini agak sedikit berbeda karena menjelang perayaan hari Natal. Dilain sisi ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, disamping tugas pokok Satgas yakni menjaga perbatasan, namun juga melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah penugasan perbatasan RI,” jelas Lettu Inf Zulkifli sebagai Pasi Teritorial Satgas.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Lettu Inf Zulkifli sebagai Pasi Teritorial Satgas, berangkat bersama-sama dengan beberapa personel dari Pos Kotis, turut hadir Kepala Kampung Wonorejo beserta tokoh-tokoh masyarakat Kp. Wonorejo.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat berjalan terus kedepannya selama Yonif 132/Bima Sakti bertugas disini, serta kegiatan ini dapat menjalin hubungan yang erat antara TNI dan masyarakat Kampung Wonorejo,” ungkap Kepala Kampung Wonorejo.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …