Sambut Natal Satgas Yonif 143/TWEJ Ajak Warga Perbatasan RI Bersihkan Lingkungan

Pegunungan Bintang – Dalam rangka menyambut Natal Serdadu Wira Pos Okbibab ajak warga masyarakat gotong royong membersihkan lingkungan di Kampung Abmisibil, Distrik Okbibab, Kab. Pegunungan Bintang, Papua, Minggu (4/12/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan selain untuk memupuk rasa kebersamaan juga dalam rangka menyambut Hari Raya Natal yang perayaanya akan dipusatkan di Kampung Amisibil sehingga lingkungan kampung yang ada di Distrik Okbibab ini bersih dan nyaman.

Selain anggota Satgas Pos Okbibab turut hadir dalam kegiatan karya bakti Kepala Distrik Okbibab Bapak Alfonus Ningdana, Kepala Kampung Abmisibil Bapak Yulius Setamanki dan masyarakat kampung yang ada di Distrik Okbibab melaksanakan pembersihkan lingkungan Kampung Abmisibil.

Serda Ageng Apriliyan dalam keterangannya mengatakan kegiatan pembersihan dilaksanakan guna membina kebersamaan sehingga tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

“Saya harapkan dengan kegiatan ini dapat terbentuk komunikasi yang baik, sehingga semboyan yang dibuat Pos Okbibab, agar kami jaga masyarakat dan masyarakat jaga kami dapat benar-benar terwujud,” terang Danru Pos Okbibab.

Masyarakat menyambut dengan sangat baik kegiatan karya bakti dalam rangka menyambut Natal tahun baru. mereka berharap Natal tahun ini dapat berjalan dengan aman dan damai.

Hal ini diungkapkan Bapak Yulius Setamanki selaku Kepala Kampung Abmisibil mengucapkan terimakasih dan penghormatan yang setinggi tingginya kepada Pos Okbibab umumnya Satgas Yonif 143/TWEJ atas dedikasi yang selama ini diberikan.

“Kami warga Abmisibil dan masyarakat Distrik Okbibab umumnya mengucapkan terimakasih atas peran serta Satgas Yonif 143/TWEJ dalam kegiatan ini, semoga TNI menjadi pemersatu kami dalam melaksanakan kegiatan seperti ini,” ujarnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Komsos Jadi Media Babinsa Koramil 1709-03/ Waropen Bawah Dekat Dengan Warganya

Waropen ~ Komunikasi sosial merupakan salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat dan …