SAMBUT PASKAH, SATGAS TNI ADAKAN LOMBA BERSAMA ANAK-ANAK PAPUA

Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 131/Brs Pos Komando Utama KM 31 melaksanakan kegiatan lomba bersama anak-anak dalam rangka memperingati hari Paskah di Gereja Solagrasia Kampung Arso 6, Kamis (01/04/2021).

Letda Ckm Wahyu Hidayanto Danpos Kout KM 31 mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh anak-anak di Gereja Solagrasia ini lebih mengarah kepada kegiatan belajar sambil bermain, seperti cerdas cermat Alkitab, lomba menghias telur Paskah, lomba makan kerupuk dan membawa kelereng di atas sendok.

“Lomba anak-anak ini, lebih mengarahkan anak-anak belajar sambil bermain. Diantaranya cerdas cermat dan lomba-lomba yang menarik lainnya,”jelas Letda Ckm Wahyu.

Letda Ckm Wahyu menambahkan bahwa perayaan paskah tahun ini sangat berkesan karena warga dan anak-anak sangat antusias bersama TNI untuk merayakan Paskah.

“Paskah tahun ini sangat berkesan karena bisa bersama saudara-saudara di Papua untuk menyelenggarakan rangkaian Paskah”, Ujar letda Ckm Wahyu Hidayanto Danpos Kout KM 31.

“Semoga perayaan Paskah ini semakin meneguhkan iman sehingga akan tercipta suasana keakraban, kebersamaan, kerukunan dan rasa persaudaraan yang baik antara masyarakat dengan TNI sehingga stabilitas keamanan di wilayah perbatasaan dapat terjaga”, ujarnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PANGDAM CENDERAWASIH TERIMA KUNJUNGAN PEMUDA KATHOLIK KOMISARIAT DAERAH PROV. PAPUA

Jayapura – Panglima Kodam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, menerima kunjungan Audiensi dari …