Santa Claus Yonif 132/Bima Bawa Hadiah Untuk Masyarakat Kalipay Papua

Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/Bima Sakti Pos Kalipay bersama Santa Claus mendatangi rumah-rumah masyarakat di Kampung Kalipay, Kab. Keerom, Prov. Papua, Selasa (27/12/2022).

Kegiatan tersebut merupakan wujud toleransi antar umat beragama untuk memberikan hadiah untuk masyarakat. Kegiatan yang dipimpin Kapten Inf Afrizal Ramadhan.

“Pemberian hadiah Natal dan Tahun baru, merupakan wujud dari toleransi antar agama serta bakti kami untuk masyarakat Papua, agar masyarakat merasa TNI selalu ada untuk mereka,” jelas Danpos Kalipay Kapten Inf Afrizal Ramadha.

“Diharapkan hadiah ini dapat membuat anak-anak menjadi senang dan merasakan kebahagiaan di hari Natal. Serta membuat masyarakat lebih semangat untuk beribadah ke Gereja,” imbuhnya.

Sementara itu, Bapak Daniel Amo (49), seorang warga Kampung Kalipay yang didatangi kerumahnya oleh Satgas Yonif 132/Bima Sakti merasa senang dan bahagia.

“Sa senang sekali dengan datangnya Bapak TNI kemari dan sa terbantu karena adanya hadiah Natal ini, karena sa sendiri tidak bisa memberikan hadiah Natal kepada anak-anak. Kami bingung apa yang mau kami beri kepada anak-anak, untung saja ada Bapak TNI jadi bisa membantu kami di sini agar anak-anak merasa senang,” tutur Bapak Daniel Amo.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …