Home / Post / Berita / SATGAS BAGIKAN BUBUR KACANG HIJAU DAN TELUR REBUS KEPADA WARGA

SATGAS BAGIKAN BUBUR KACANG HIJAU DAN TELUR REBUS KEPADA WARGA

Pos Kout KM 31 Satgas Yonif 713/Satya Tama mengajak kepada anak asli Papua yang berada di kampung Baburia Arso 8 Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom Provinsi Papua untuk memakan telur rebus dan minum bubur kacang ijo bersama. Jumat (26/06/2020)

Hal ini disampaikan oleh Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol dalam keterangannya di Pos Komando Taktis Satgas Yonif 713/ST Skouw.

Letda Ckm Muh Syaban beserta rekan prajuritnya tim kesehatan pos Kout KM 31 dalam pelaksanaan kegiatan penambahan gizi mengajak para anak asli papua beserta pengasuhnya minum bubur kacang ijo dan makan telur rebus yang dibagikan Satgas.

“Ini bukti wujud kepedulian kami Satgas Yonif 713/Satya Tama dalam pemberian gizi tambahan bagi para anak asli Papua yang berada di Kabupaten Keerom, dan ini pun kegiatan bukan hanya baru satu kali akan tetapi sudah berulang kali, ungkap Dantonkes.

Para anak anak kampung Baburia Arso 8 asli Papua tersebut sangat antusiasme selama melaksanakan kegiatan makan dan minum bersama.

Dansatgas menyampaikan “Pemberian bubur kacang hijau dan telur rebus ini untuk meningkatkan penambahan gizi terhadap sistem kekebalan tubuh khususnya anak anak” dan juga orang dewasa,tambahnya.

Ibu Korwa selaku pendamping anak anak kampung Baburia mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI Satgas Yonif 713/Satya Tama atas bentuk wujud kepeduliannya kepada anak anak yang berada di Kampung Baburia ini.

“Besar harapan semoga para tentara yang sedang melaksanakan Satgas disini selalu dalam kesehatan dan keberhasilan” tutupnya.

About admincen