Home / Post / Berita / Satgas Hadiri Musrenbang  Tahun 2020 Di Tingkat Distrik

Satgas Hadiri Musrenbang  Tahun 2020 Di Tingkat Distrik

Keerom – Musrenbang merupakan singkatan Musyawarah Pembangunan dan Perencanaan Desa/Kampung. Dimana setiap setahun sekali, kegiatan ini diselenggarakan di Kecamatan/Distrik disetiap Kota Madya atau Kabupaten, yang seharusnya dilaksanakan pada bulan Januari 2020. Seperti halnya Musrenbang yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Arso 1 Kampung Sanggaria Distrik Arso Barat Tingkat Distrik Kab. Keerom Provinsi Papua. Rabu (12/02/2020)

Tujuan dilaksanakan Musrenbang tingkat Distrik Tahun 2020 ini adalah untuk memberikan pemahaman dan pengenalan tentang pentingnya masyarakat dalam menyampaikan aspirasi di dalam Musrenbang, mengingat kegiatan ini diadakan untuk menampung setiap aspirasi keperluan masyarakat, meliputi Pembangunan Infrastruktur jalan, pembangunan perkantoran, perumahan, pembangunan jembatan, pasar, gedung sekolah dan sebagainya.

Dantonkes Satgas Yonif 713/ST Letda Ckm M.Syaban yang hadir dalam kegiatan ini mengungkapkan dengan Pembangunan Distrik yang telah direncanakan dan disepakati oleh aparat pemerintah yang hadir,harapannya semoga semua bisa terealisasi dan dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menunjang kelangsungan hidupnya dan demi kemajuan Distrik.

Kepala Distrik Arso Barat Muklis Sawaki menegaskan hasil Musrenbang setingkat Distrik ini, selanjutnya akan dihimpun dan dikawal sampai di Tingkat Kota Madya/Kabupaten. Dengan harapan aspirasi masyarakat Distrik dapat segera terwujud di awal anggaran pembangunan tahun 2020 ini. Serta masyarakat bisa menikmati pembangunan yang merata guna meningkatkan perekonomian di tingkat Distrik. (Prod/Cen)

About admincen