Satgas Organik Yonif RK 113/JS Bagikan Buku Gratis Di Puncak Jaya

Puncak Jaya – Personel Pos Yambi Satgas Organik Yonif RK 113/JS berbagi buku gratis kepada anak-anak Kampung Tinolok Distrik Yambi Kab. Puncak Jaya. Kamis (01/12/2022).

Dalam rangka meningkatkan semangat belajar anak-anak, personel Pos Yambi membagikan buku gratis kepada anak-anak Kampung Tinolok, kegiatan berbagi buku gratis tersebut dilakukan dihalaman Pos Yambi, anak-anak sangat senang mendapatkan buku yang dibagikan oleh personel Pos Yambi.

Danpos Yambi Letda Inf Ilman Yadi mengatakan berbagi buku gratis adalah sebagai wujud kepedulian untuk meningkatkan semangat belajar anak-anak Kampung Tinolok.

“Semoga dengan pemberian buku ini anak-anak akan lebih giat dan bersemangat untuk belajar demi tercapainya cita-cita meraka,” ujar Danpos Yambi.

“Kami juga berharap dengan kegiatan ini akan menambah keakraban anak-anak dengan personel Pos Yambi, sehingga kehadiran Pos Satgas Organik Yonif RK 113/JS di Kampung Tinolok ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat binaan Pos,” imbuhnya.

Balo (9) salah seorang anak yang menerima pemberian buku dari personel Pos mengatakan dirinya sangat senang di beri buku oleh kaka Pos.

“Terimakasih kaka Pos semoga kaka Pos selalu sehat dan jangan lupa kalau masih ada buku boleh bagi lagi toh…canda Balo.

Otenrifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …