Satgas Organik Yonif RK 113/ JS Borong Buah Dan Sayur Mama-Mama

Puncak Jaya – Mama tersenyum lebar setelah buah dan sayur miliknya diborong oleh anggota Satgas Organik Yonif RK 113/JS di Pasar Nagalomuni Kampung Pruleme Distrik Mulia Kab. Puncak Jaya. Jumat (6/1/2023).

Mama-mama yang menjual buah dan sayuran dari hasil kebunnya di Pasar tradisional Nagalomuni sangat senang tak kala personel Satgas datang untuk berbelanja buah dan sayuran. Tanpa tawar menawar personel Pos memborong barang dagangan milik mama-mama tersebut mulai dari buah pisang, nanas dan sayur-sayuran.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Satgas Organik Yonif RK 113/JS Letda Inf Rustamiadi mengatakan bahwa kegiatan memborong buah dan sayur-sayuran milik mama-mama tersebut selain memenuhi kebutuhan dapur Pos juga sebagai salah satu cara membantu perekonomian masyarakat yang ada disekitar Pos.

“Semoga dengan kegiatan ini rasa persaudaraan dan keakraban antara personel Pos dan masyarakat tetap terus terjalin dengan baik,” jelasnya.

Mama Nerlin (49) salah seorang penjual buah dan sayurannya diborong oleh personel Pos mengatakan dirinya sangat senang buah dan sayuran diborong oleh Bapak Pos.

“Puji Tuhan terima kasi Bapak Pos, besok-besok beli lagi yang banyak buah dan sayur kami Toh wa..wa..wa…,” ucap Mama Nerlin sambil tersenyum.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Babinsa Tigi Laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Deiyai ~ Babinsa Koramil 1703-02/Tigi Serka Petrik Yarances bersama 5 orang rekan lainya dan Bhabinkamtibmas …