Satgas Organik Yonif RK 113/JS Menyapa Warga Sembari Beri Layanan Kesehatan

Puncak Jaya – Pos Wuyuneri Satgas Organik Yonif RK 113/JS selalu semangat untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat di Wilayah Puncak Jaya, Papua.

Kali ini anggota kesehatan Pos Wuyuneri melaksanakan anjangsana ke honai maupun rumah warga Kampung Wuyuneri Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Papua, Jumat (11/11/2022).

Kegiatan anjangsana langsung dipimpin oleh Danpos Wuyuneri Lettu Inf Helda Pragas Setyawan, dengan mendatangi honai maupun rumah warga untuk menyapa langsung warga sekaligus memberikan pelayanan kesehatan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dansatgas Organik Yonif RK 113/JS Letkol Inf Sapto Broto, S.E., M.Si., bahwa kegiatan anjangsana yang dilakukan oleh Pos Wuyuneri merupakan kegiatan silaturahmi langsung ke warga sehingga keberadaan Pos Wuyuneri di tengah-tengah masyarakat dapat memberi manfaat pelayanan kesehatan yang baik untuk masyarakat Wuyuneri.

“Warga sangat antusias dikunjungi oleh personel kesehatan Pos Wuyuneri, terbukti saat salah seorang warga yang sakit ingin diperiksa dan minta obat kemudian warga yang lain pun meminta untuk diperiksa kesehatannya walaupun sedang tidak dalam kondisi sakit,” ungkap Dansatgas.

Ison Talenggeng Bapak Gembala Kampung Wuyuneri sangat mengapresiasi dengan kegiatan yang dilakukan anggota Pos Wuyuneri.

“Kami sangat berterimakasih sudah peduli dengan mendatangi Honai dan rumah warga sambil memberikan pelayanan kesehatan kepada kami, perhatian yang diberikan Bapak Pos kami ucapkan terimakasih sebesar besarnya. Semoga hubungan baik ini terus terjalin, kami mendoakan semoga bapak pos selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kasih,” tutupnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kodim 1709/Yawa Gelar Syukuran Dalam Rangka HUT Ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih

Yapen ~ Kodim 1709/Yawa menggelar syukuran Hari Ulang Tahun ke-61 Kodam XVII Cenderawasih dengan mengusung …