Home / Post / Berita / Satgas Pamrahwan Yonif Mr 412/Bes Beri Pelayanan Kesehatan Di Hari Raya Paskah

Satgas Pamrahwan Yonif Mr 412/Bes Beri Pelayanan Kesehatan Di Hari Raya Paskah

Satgas Pamrahwan Kabupaten Puncak Jaya Yonif MR 412/BES Kostrad, berikan layanan cek kesehatan bagi umat Katholik St. Petrus Kotalama Kabupaten Puncak Jaya di hari raya Paskah (Minggu, 21/04/2019).

Dalam menyambau hari raya paskah tahun 2019, Satgas Yonif MR 412/BES melaksankan Bhakti TNI berupa pemberian pelayanan kesehatan kepada umat gereja Katholik St.Petrus Kabupaten Puncak Jaya, dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh dokter Satgas Yonif MR 412/BES yaitu Letda Ckm dr. Rio Putra Pamungkas. Dalam rangka mewujudkan semangat kebermanfaatan Satgas Yonif 412/BES dan sebagai perwujudan semangat pelayanan Paskah lewat pelayanan serta bekerjasama dengan Staff Teritorial Satgas. Akses masyarakat yang cukup sulit untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, mendorong kami untuk menghampiri masyarakat yang terkonsentrasi di suatu tempat tertentu, dengan momen Paskah ini kami memanfaatkannya untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada mereka, ujar Dokter Satgas Yonif MR 412/BES.

Kasih dan pelayanan adalah inti utama dari semangat paskah, kami sangat menyambut sekali atas perhatian Satgas Yonif MR 412/BES kepada umat kami. Memang selama ini banyak dari umat kami susah dan sulit untuk mendapatkan pelayanan kesehatan. Saya Diakon Gereja Stasi St.Petrus Kab. Puncak Jaya mengucapkan terima kasih dan berharap bahwa Satgas senantiasa berkenan membantu kesulitan umat kami dan masyarakat di Kab. Puncak Jaya, serta semoga Satgas Yonif MR 412/BES senantiasa berlimpah berkat dan menjadi berkat bagi sesama dimanapun berada, ucap Juventus Tekege,Pr.

About redaksi