Home / Post / Berita / Satgas Pamtas Bantu Kegiatan Posyandu di Kampung Yabanda

Satgas Pamtas Bantu Kegiatan Posyandu di Kampung Yabanda

Jayapura –  Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda Dpp Letda Inf Asep Nana bersama mantri dan bidan puskesmas melaksanakan kegiatan posyandu kepada masyarakat di Kp. Yabanda, Distrik Yaffi, Kab. Keerom, Prov. Papua. Jumat (20/9)

Sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat, dengan penuh semangat pos yabanda dapat membantu puskesmas untuk pelaksanaan posyandu yang di lakukan dari rumah ke rumah warga yang memiki balita, dalam posyandu ini di lakukan penimbangan dan pemberian vitamin bagi balita.

Kegiatan ini juga, Pos Yabanda dapat menjalin silaturahmi dengan masyarakat setempat sehingga hubungan dan keakraban dapat terjalin dengan baik antara pos yabanda dengan masyarakat, masyarakatpun antusias dan merespon dengan baik adanya posyandu yang dilakukan dari rumah ke rumah, yang di lakukan oleh puskesmas serta di bantu oleh tim kesehatan dari Satgas Pamtas Raider 300/Bjw, Pos Yabanda.

Kepala puskesmas Yabanda Ibu Betty menuturkan rasa hormat dan terima kasih kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang sudah membantu dalam pelaksanaan kegiatan Posyandu berjalan dengan baik sesuai yang di harapkan.

About admincen