Home / Post / Berita / SATGAS PAMTAS GAGALKAN PEREDARAN MIRAS

SATGAS PAMTAS GAGALKAN PEREDARAN MIRAS

Keerom –  Satgas Yonif 126/KC Pos Wembi melaksanakan sweeping di Jl. Trans Papua Kampung Wembi Distrik Mannen, Kabupaten Keerom. Jumat (21/12/2018)

Dalam pelaksanaan Sweeping ini Satgas Yonif 126/KC Pos Wembi yang dipimpin oleh Komandan Pos Sertu Khairizal beserta 12 orang anggota memeriksa mobil Strada Triton hitam dengan Nomor polisi DS 8259 AE yang dikemudikan oleh Bapak Ika, umur 31 tahun, pekerjaan petani asal dari kampung Yalimo, dalam pemeriksaan tersebut Satgas Yonif 126/KC menemukan 2 dos miras jenis Robinson dan Bir Bintang kaleng dan botol. Pengakuan Bapa Ika bahwa Miras itu adalah miliknya rencananya  akan di bawa ke Kampung Yalimo, Wamena untuk diperjualbelikan.

Komandan Pos Wembi menyampaikan sesuai perintah Komandan Satgas Yonif 126/KC untuk mengantisipasi menyambut hari Raya Natal dan Tahun Baru supaya melaksanakan sweeping untuk menciptakan suasana Natal yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat. Dengan adanya Sweeping ini diharapkan akan mengurangi dan menekan tindak kriminal dan peredaran minuman keras di wilayah perbatasan.(Prd/cen)

About admincen