Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 125/SMB Sambut Bulan Penuh Kasih Dengan Bagikan 1000 Bingkisan Kasih kepada Masyarakat

Mappi ~ Prajurit TNI dari Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) Kewilayahan Batalyon Infantri 125/SMB memberikan 1000 bingkisan kasih kepada masyarakat di tiga Kabupaten yaitu Asmat, Mappi dan Merauke, Papua Selatan, Kamis (21/12/2023).

Diungkapkan Dansatgas Yonif 125/SMB Letkol Inf Ronald Manurung dalam keterangannya bahwa bantuan paket bingkisan kasih itu dimaksudkan untuk meringankan beban masyarakat.

“Menyambut bulan yang penuh kasih ini, Kami Satgas Yonif 125/SMB memberikan total 1000 bingkisan kasih di seluruh jajaran pos kepada masyarakat berupa paket sembako berisi snack, mie instan, gula, teh, dan kopi yang disiapkan para prajurit Satgas 125,” ucap Dansatgas.

Sementara itu, pemberian bantuan paket sembako tersebut disambut baik banyak warga. Seperti Mathias (57) selaku Kepala Kampung Emete yang mengatakan dirinya bersyukur dan berterima kasih kepada Satgas TNI dari Yonif 125/SMB atas kepedulian mereka kepada masyarakat Papua.

“Harapan kami, melalui kegiatan ini, semoga dapat tercipta suasana yang lebih harmonis antara Satgas TNI Yonif 125 dengan warga sehingga kehadiran Bapak TNI dalam membantu masyarakat di wilayah perbatasan ini benar-benar dirasakan manfaatnya,” ungkapnya. itu.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Tanggap Bencana, Babinsa Koramil Dawai Bersama Warga Perbaiki Jalan Longsor Trans Yapen

Yapen ~ Akibat tingginya curah hujan yang terjadi beberapa hari terakhir di Wilayah Distrik Yapen …