Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Tanamkan Budaya Hidup Bergotong Royong

Merauke – Dalam rangka memperkokoh kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat, personel Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Pos Tomerau yang dipimpin oleh Wadanpos Serda Amin Eko beserta 9 anggota pos bersama masyarakat saling bahu membahu dalam proses pembuatan pagar rumah warga di Kampung Tomerou, Distrik Naukenjerai, Kabupaten Merauke, Senin (6/02/2023).

Wadanpos Tomerau Serda Amin Eko mengatakan bahwa kegiatan gotong royong membuat pagar rumah warga merupakan suatu bentuk kepedulian dari Pos Tomerau untuk membantu agar meringankan pekerjaan warga dan juga warga bisa merasakan dampak positif dengan keberadaan Satgas Yonif 511/DY.

“Besar harapan dari kegiatan ini agar terciptanya solidaritas serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Kami dari Satags Yonif 511/DY akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat dan akan selalu siap untuk membantu serta mengatasi kesulitan warga sekitar,” tutur Wadanpos Serda Amin Eko.

Bapak Hasan (50) selaku pemilik rumah mengucapkan terima kasihnya kepada anggota Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY karena telah ikut serta membantu dalam pembuatan pagar rumahnya.

“Terima kasih Bapak-bapak TNI dari Satgas Yonif 511 Badak Hitam sudah membantu saya membuat pagar rumah sehingga dapat terselesaikan dengan baik dan juga sudah meringankan pekerjaan saya. Semoga Bapak-bapak TNI selalu dilancarkan rezekinya dan selalu disehatkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Bapak Hasan.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Kehadiran TNI Disambut Bakar Batu Masyarakat Sinak Puncak

Masyarakat Papua Tengah, khususnya di Sinak Kab. Puncak menyambut gembira kehadiran Pos TNI dengan menggelar …