SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/RAKSATAMA BAGIKAN ALKITAB KE ANAK-ANAK PERBATASAN RI PNG

Jayapura – Untuk menumbuhkan dan mendorong semangat anak-anak agar lebih giat beribadah, Satgas TNI Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-PNG Yonif 711/Rks membagikan sejumlah Alkitab kepada jemaat Gereja Katolik Asrama ST Wilibrordus, bertempat di Kampung Arso Kota, Kab. Keerom, Jayapura, Sabtu (1/01/2022).

Demikian disampaikan Komandan Kompi (Danki) Satgas Pamtas Yonif 711/Rks Pos Arso Kota Lettu Inf Ayub Edi Harahap dalam keterangannya.

Lettu Inf Ayub Edi Harahap mengatakan bahwa kegiatan tersebut dipimpin Serda Reihand bersama anggotanya membagikan sejumlah Alkitab kepada anak-anak yang masih bersekolah di ST Wilibrordus.

“Alkitab tersebut kami bawa dari Satuan yang berada di Palu Sulawesi Tengah untuk dibagikan kepada saudara kita yang beragama Kristen di Papua,” sambungnya.

Lebih lanjut dikatakan Danki Pos Arso Kota Lettu Inf Ayub Edi Harahap bahwa Alkitab tersebut dibagikan dengan harapan dapat mendorong semangat warga agar lebih giat beribadah, sehingga imannya semakin bertumbuh dan lebih mendekatkan diri kepada Tuhan, terutama dalam situasi pandemi covid-19.

“Semoga pembagian Alkitab ini akan mendatangkan kebaikan bagi kita semua,” ungkap Lettu Inf Ayub Edi Harahap.

Melihat anggota Satgas membagikan Alkitab, Bapak Kris (45 Tahun) sebagai Pastur di gereja Katholik mengucapkan terimakasih kepada Satgas yang sudah membagikan Alkitab kepada jemaatnya.

“Semoga dengan adanya pembagian Alkitab ini, jemaat semakin rajin membaca dan memahaminya, serta menjadikan Alkitab sebagai pelita baginya dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” kata Pastur.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Gencarkan Program Hanpangan, Kodim 1708/BN Panen Bersama Pemda Kabupaten Biak Numfor Beserta Kelompok Tani Kajasbo

Biak ~ Plh. Kasdim 1708/BN Mayor CKu (K) Patresia Siante Dandim didampingi Danposramil 1708-01/Biak Timur …