SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/RKS BAGIKAN MASKER DAN SOSIALISASIKAN PROTOKOL KESEHATAN

Jayapura – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks Khususnya Pos Kotis, melaksanakan kegiatan pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan pencegahan Covid-19 di area perbatasan Pasar Skouw, kelurahan Skouw Sae, Distrik Muara Tami, Kota Jayapura, Selasa (11/01/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian Satgas Yonif 711/Rks kepada masyarakat, sekaligus penegakan peraturan tentang penerapan disiplin dan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan serta pengendalian Covid-19 di wilayah perbatasan pasar Skouw.

Demikian disampaikan Dansatgas Yonif 711/Rks Letkol Inf Mutakbir dalam keterangannya.

“Kami memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan, karena dengan mematuhi protokol kesehatan setidaknya kita dapat mengurangi penyebaran Covid-19,” ujar Dansatgas.

“Kegiatan ini akan rutin dilaksanakan untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya memakai masker dan mematuhi protokol kesehatan,” imbuh Dansatgas.

“Semoga melalui pembagian masker dan sosialisasi tersebut, jumlah masyarakat yang terpapar Covid-19 di wilayah Perbatasan pasar Skouw dapat menurun,” tutup Dansatgas

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BABINSA OBANO BANTU WARGA ANGKAT BATU DARI SUNGAI

Obano – Terciptanya sinergitas TNI bersama Rakyat, Babinsa Koramil 1703-03/Obano Kopda Jacky A. Rompas melaksanakan …