SATGAS PAMTAS RI-PNG YONIF 711/RKS BANTU BNPP LAKSANAKAN PENGECEKAN SALURAN IRIGASI

Keerom – Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, mendampingi Deputi Bidang pengelolaan potensi kawasan perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) dan Mahasiswa S-2 Program Studi Ketahanan Nasional di wilayah Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 711/Rks, bertempat di Bendungan Muara Tami, Distrik Muara Tami, Kab. Keerom, Papua. Senin (13/12/2021).

Kegiatan tim dari Deputi Bidang pengelolaan potensi kawasan perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) dan Mahasiswa S-2 Program Studi Ketahanan Nasional di daerah perbatasan langsung didampingi oleh Letda Inf Eka Yudha Siregar selaku Danpos Bendungan Tami.

Letda Inf Eka Yudha Siregar mengatakan bahwa kegiatan mendampingi tersebut untuk mengecek saluran irigasi dan meneliti saluran air yang berada di Bendungan Tami.

“Kegiatan ini merupakan mendampingi Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw mantan Kapolda Papua dan sekarang menjabat sebagai Deputi Bidang pengelolaan potensi kawasan perbatasan Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP) untuk mengecek saluran irigasi dan memberikan masukan bagaimana kedepan untuk saluran irigasi di wilayah Bendungan Tami Jayapura. Sekaligus membantu mendampingi penelitian Mahasiswa S-2 Program Studi Ketahanan Nasional,” kata Letda Inf Eka Yudha.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kanit lantas Polsek muara tami beserta anggota, Danpos bendungan Tami beserta anggota dan rombongan dosen beserta mahasiswa.

Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan ucapan terimakasih dari Komjen Pol (Purn) Drs. Paulus Waterpauw serta Mahasiswa S-2 Program Studi Ketahanan Nasional.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

MEMBANGUN HUBUNGAN YANG HARMONIS DENGAN RAKYAT MELALUI KEGIATAN KOMSOS

Keerom – Upaya untuk memanunggalkan TNI dengan Rakyat terus di lakukan oleh prajurit TNI dimanapun …