Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 725/Woroagi Bagikan Pakaian Layak Pakai, Kepala Kampung : Sa Yakin Dan Percaya TNI

Boven Digoel – Wujud perhatian kepada masyarakat wilayah perbatasan, Satgas Pamtas Yonif 725/Woroagi Pos Kout di bawah naungan Kolakops Korem 174/ATW memberikan pakaian layak pakai kepada anak-anak warga Kampung Mawan, Distrik Mandobo, Kabupaten Boven Digoel, Papua Selatan, Kamis (24/11/2022).

Pemberian pakaian layak pakai tersebut merupakan salah satu kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Satgas Yonif 725/Woroagi yang juga sebagi salah satu bentuk kehadirannya di tengah masyarakat perbatasan RI-PNG.

Hal tersebut dikatakan Dansatgas Yonif 725/Woroagi Letkol Inf Syafruddin Mutasidasi, S.E., dalam keterangannya di Pos Kotis Asikie, Distrik Jair, Kab. Boven Digoel.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Satgas Yonif 725/Woroagi terhadap warga yang ada di perbatasan RI-PNG, dengan harapan pemberian baju layak pakai kepada anak-anak ini dapat memberikan manfaat dan juga sebagai bukti nyata akan kehadiran Satgas Yonif 725,” jelas Dansatgas.

“Kegiatan ini juga untuk membantu kesulitan warga, apalagi di wilayah perbatasan kebutuhan sandang dan perlengkapan sangat diperlukan.”

“Kita berharap dengan kegiatan ini dapat semakin mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat wilayah perbatasan sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat,” tutupnya.

Kepala Kampung Albertus bekap (56) mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas perhatian dan kepedulian memberikan baju layak pakai bagi anak-anak.

“Kegiatan seperti ini sangat menyita perhatian masyarakat dan sangat dirasakan manfaatnya. Saya selalu Percaya dan Yakin bahwa TNI akan selalu hadir di tengah masyarakat”, pungkas Albertus.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Karya Bakti Dalam Rangka HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Karubaga – Pasiter Kodim 1716/TLK Kapten Inf V.L Cendra Hungan memimpin jalannya pelaksanaan Karya Bakti …