Satgas Pamtas RI-PNG Yonif RK 113/JS Bersama Dinas Lingkungan Hidup, Melaksanakan Kerja Bakti

Dogiyai – Personel Pos Monamani Satgas Pamtas RI-PNG kewilayahan Yonif RK 113/JS ikut serta dalam kegiatan kerja bakti gotong royong bersama dengan Dinas lingkungan hidup, masyarakat serta Apkam TNI dan Polri di terminal Monamani dan Pasar lama Kampung Ikebo Distrik Kamuu, Kab. Dogiayi. Senin (20/2/2023).

Danpos Monamani Letda Inf Q. Simanullang mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti bertujuan untuk membantu Pemda setempat melalui dinas lingkungan hidup dalam menjaga kebersihan dan keindahan serta menanamkan kepedulian bagi masyarakat di wilayah Monamani, Kabupaten Dogiyai sehingga tercipta lingkungan yang bersih dan indah.

“Harapan kedepannya setelah adanya kegiatan kerja bakti yang dilakukan secara bersama antara Satker, Toga, Tomas, Tokoh Pemuda, Apkam gabungan TNI dan Polri, seluruh masyarakat mempunyai kewajiban dan rasa tanggung jawab untuk memelihara kebersihan dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat,” ungkap Danpos

“Kegiatan kerja bakti ini sangat direspon dengan baik oleh semua lapisan masyarakat,” imbuhnya.

Terlihat dari semangat dan antusiasme dari seluruh peserta kerja bakti, seperti yang di ungkapkan oleh Bapak Boby Tebay (68) sebagai tokoh masyarakat Monamani, mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kerja bakti yang melibatkan seluruh komponen masyarakat dan TNI – Polri, sehingga tercipta Dogiyai yang bersih dan sehat.

“Terima kasih TNI, Tuhan memberkati,” ucap Bapak Tebay.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Semangat Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1707/Merauke Membangun Kampung Po Epe

Memasuki (H+4), pembangunan di Kampung Po Epe, Distrik Ngguti, Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan berjalan …