Satgas Pamtas Yonif 132/BS Bersama Masyarakat Kalimao Sambut Perayaan Natal

Keerom – Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Kalimao bersama masyarakat rayakan hari Natal di Kampung Kalimao, Distrik Waris, Kab. Keerom, Prov. Papua, Minggu (11/12/2022).

Perayaan Natal tersebut diawali saat pagi hari beberapa prajurit Gatotkaca yang dipimpin oleh Letda Inf Haryo Bagaskoro berangkat menuju ketempat acara disambut dengan hangat oleh masyarakat Kampung Kalimao.

“Hari Natal merupakan hari yang paling dinantikan oleh masyarakat, karena hari yang penuh makna. Kami disambut masyarakat dengan antusias,” jelas Letda Inf Haryo Bagaskoro

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kampung Kalimao sudah menerima dan menyambut kami Satgas Pamtas Yonif 132/BS dengan sangat hangat dari awal tiba di pos hingga saat ini,” kata Letda Inf Haryo Bagaskoro didepan Kepala Kampung Kalimao dan Pendeta serta warga.

“Saya mengajak masyarakat untuk selalu bersyukur serta menjalin kerukunan antar sesama umat manusia. Mari kita bersama membangun dan memajukan Kampung Kalimao,” harapnya.

Kemeriahan terlihat saat ditampilkannya tarian serta nyanyian rohani bertujuan untuk mengingatkan kepada Tuhan.

Dari anak kecil hingga orang dewasa sangat antusias dalam acara perayaan natal yang diselanggarakan di Kampung Kalimao.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Danrem 174/ATW Ikuti Vicon Peresmian Rumah Sakit Pusat Pertahanan Negara (RSPPN) Panglima Besar Soedirman dan 20 Rumah Sakit TNI

Danrem 174/ATW Brigjen TNI Agus Widodo, S.I.P., M.Si., beserta Pj. Gubernur Papua Selatan Prof. Dr. …