Satgas Pamtas Yonif 132/BS Pos Muara Tami Dan Pos Mosso Perkenalkan Diri Kepada Masyarakat Mosso

Jayapura – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan kepada masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 132/BS Kipur A mengadakan kegiatan pertemuan sekaligus memperkenalkan diri kepada seluruh elemen masyarakat Kp.Mosso, Distrik Muara Tami, Jayapura, Papua, Jumat (25/11/2022).

Sebagai warga baru di Kampung Mosso anggota Satgas Pamtas Yonif 132/BS ingin memperkenalkan diri dihadapan seluruh elemen masyarakat. Kegiatan juga dilakukan untuk menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat, serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif bersama TNI dalam menjaga keamanan di wilayah Papua khususnya Distrik Muara Tami.

“Tujuan dari pertemuan ini yakni untuk memperkenalkan personel Pos Muara Tami dan Pos Mosso kepada masyarakat, supaya dapat menjalin ikatan silaturahmi dengan masyarakat. Begitu juga sebaliknya, masyarakat juga memperkenalkan diri mulai dari Kepala Desa, tokoh adat, tokoh agama sera tokoh pemuda. Dan selama bertugas kami akan membantu masyarakat serta mengatasi kesulitan mereka,” ujar Kapten Inf Putra Zendrato.

Pada kegiatan silaturahmi tersebut diakhiri dengan makan bersama personel Satgas dan masyarakat Kampung Mosso, sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kebersamaan antara Satgas dan Masyarakat.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …