Home / Post / Berita / Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Berbagi Kasih

Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Berbagi Kasih

Jayapura – Setiap hari Minggu personel Satgas Pamtas Yonif 713/ST dan jajarannya  yang beragama Kristen Protestan dan Katolik melaksanakan ibadah di Gereja yang ada di wilayah Pos masing-masing, seperti halnya pada hari ini Minggu 20 Oktober 2019 Personel Pos Kotis melaksanakan ibadah di GKI Posjem Edom Perbatasan Skouw Distrik Muara Tami Kota Jayapura Provinsi Papua yang dipimpin oleh Pendeta Rumere Pendeta dari GKI Kalvari Ramil Tami, pada Minggu (20/10/19).

Dalam ibadah ini, Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama yang di wakili oleh Pabintal Satgas dan personel Pos Kotis yang beragama Kristen memberikan Sumbangan Kasih berupa satu gitar yang diperuntukkan  untuk mendukung pelayanan ibadah di GKI Posjem Edom dan diterima oleh bapak Pendeta Rumere S.Th.

Demikian juga dengan Pos Skofro Satgas Pamtas Yonif 713/ST yang  memberikan dukungan satu gitar dan beberapa Alkitab di GKI Diaspora Skofro Arso Timur Kab. Keerom Provinsi Papua yang diterima oleh Pendeta Jemaat dan Alkitab kepada Jemaat Gereja Santo Michael Kibay oleh Pos Kaliasin.

Di pos lain, Pos Skamto pada ibadah Minggu ini juga menyampaikan sumbangan kasih ke GKI Syalom kampung Yowong Kab. Keerom Provinsi Papua yang diterima oleh Bapak Gerardus selaku Ketua Pembangunan Gereja, dan Pos Yeti menyampaikan sumbangan ke Gereja Mahanaim Yetti Arso Timur Kab. Keerom Propinsi Papua yang diterima oleh ibu Sehmaning selaku Bendahara Gereja sumbangan ini berasal dari Danrem 133/NWB  Gorontalo Kolonel Czi Arnold A P Ritiauw yang beberapa Minggu lalu mengunjungi Satgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama menyerahkan sejumlah dana kepada Dansatgas Pamtas Yonif 713/Satya Tama Letkol Inf Dony.Gredinand,S.H., M.Tr.Han., M.I.Pol untuk dapat disalurkan ke gereja-gereja yang memang membutuhkan di wilayah dimana pos-pos Satgas Yonif 713/ST berada.

Pendeta Rumere dari GKI Posjem, bapak Gerardus dari GKI Syalom, ibu Sehmaning dari Gereja Mahanaim mengucapkan terimakasih kepada Danrem 133/NWB dan kepada Danyon, para Perwira dan seluruh personel Satgas Pamtas Yonif 713/ST dimanapun berada kiranya Yesus sebagai Kepala Gereja terus memberkati bapak Danrem,bapak Danyon dan seluruh personel Satgas Pamtas Yonif 713/ST semoga dengan apa yang telah diberikan ini bermanfaat bagi pelayanan di jemaat dan nama Tuhan di permuliakan serta bapak bapak TNI dapat menjadi saksi dimanapun bertugas. (Prod/Cen)

About admincen