Satgas Pamtas Yonif 726/Tamalatea Laksanakan Aerobik Dan Jalan Sehat Bersama Letjen TNI (Purn) Ali Hamdan Bogra Di Sota  

Merauke ~ Serangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT kemerdekaan RI ke-78, Satgas Pamtas Yonif 726/Tamalatea melaksanakan kegiatan aerobik dan jalan sehat bersama dipimpin langsung oleh Letjen TNI (Purn) Ali Hamdan Bogra, S.I.P., M.Si, yang rencananya juga akan memimpin pelaksanaan upacara 17 Agustus 2023 di PLBN Sota, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua Selatan, Rabu (16/8/2023).

Dankima Satgas Yonif 726, Lettu Inf Anwar mengatakan kegiatan tersebut tak hanya melibatkan masyarakat saja. Namun, terdapat aparat Polri dan instansi lain yang ikut serta memeriahkan olahraga bersama tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas dan memperkuat tali silaturahmi. Selain itu, kegiatan aerobik dan jalan sehat bersama ini kita laksanakan untuk menjaga kebugaran tubuh kita,” ujar Lettu Inf Anwar.

Menurut Dankima Satgas Yonif 726, setidaknya terdapat ratusan masyarakat yang ikut serta berpartisipasi memeriahkan berjalannya kegiatan aerobik dan jalan sehat bersama tersebut.

“Hal ini membuktikan jika adanya kegiatan olahraga bersama dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 mampu meningkatkan antusias, dan semangat nasionalisme masyarakat,” imbuh Dankima Satgas Yonif 726.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Check Also

Manunggal Dengan Rakyat, Babinsa Yaptim Bantu Warga Bangun Rumah

Yapen ~ Sebagai bukti kemanunggalan TNI dan rakyat terealisasi dengan baik diwilayah binaannya, Sertu Patrik …