Home / Post / Berita / Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad, Hadiri Ibadah Natal Bersama

Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad, Hadiri Ibadah Natal Bersama

Pegunungan bintang – Untuk membangun Sikap toleransi dan rasa persaudaraan antar umat beragama di perbatasan. Prajurit Satgas Yonif Raider 509 Kostrad Pos Oksibil hadiri Acara Ibadah Natal bersama dengan Jemaat Ikatan Masyarakat Kiwirok Besar.

Pada acara tersebut mengambil tema “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang” dan sub Tema Melalui Ibadah Natal Kami Eratkan Tali Kasih Persaudaraan Melalui Hikmat yang Berkemenangan. Acara tersebut diselenggarakan di Gedung Soskat Susteran Kampung Mabilabol Distrik Oksibil, Pegunungan bintang Papua. Minggu (8/12).

Acara tersebut dihadiri langsung oleh Danpos Oksibil Lettu Inf Rahmat Hidayat dengan 10 orang anggota. Kegiatan perayaan ibadah Natal diawali dengan menyayikan lagu-lagu pujian, doa pembuka, khotbah dari Pendeta dan menyampaikan pesan-pesan.

Rahmat dalam sambutannya keoada masyarakat mengucapkan Selamat meyonsong Hari Natal 25 Desember 2019 semoga dengan perayaan Natal  akan meningkatkan kebersamaan Jemaat Gereja dengan Satgas Yonif Raider 509 Kostrad.

Pendeta Anselmus Taplo, S.th.M.Pd.k  mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Yonif Raider 509 Kostrad yang dapat bersama-sama merayakan ibadah Natal dan telah membantu pengamanan, sehingga perayaan Natal berlangsung dengan baik.

Ia juga mendoakan Satgas Pamtas Yonif Raider 509 Kostrad agar selama melaksanakan tugasnya di perbatasan ini dilindungi Tuhan dan selalu sukses.

Acara diakhiri dengan foto bersama pendeta beserta pengurus dan bersalam-salaman dengan seluruh jemaat. (Prod/Cen)

About admincen