Home / Post / Berita / Satgas Raider 300 Beri Bantuan Sembako Dan Sarana Olahraga Kepada Warga

Satgas Raider 300 Beri Bantuan Sembako Dan Sarana Olahraga Kepada Warga

Keerom – Satgas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Km 76 dipimpin Sertu Khamdi melaksanakan anjangsana mempererat silahturahmi sekaligus pemberian sembako dan sarana olahraga di Kampung Uskuar, Distrik Mannem, Kab. Keerom, Provinsi Papua. Kamis (07/11)

Kegiatan yang dilaksanakan di balai Kampung Uskuar mendapat sambutan hangat oleh masyarakat. Kegiatan tersebut adalah salah satu upaya Anggota Satgas Pamtas Raider 300/Bjw, Pos Km 76 untuk melakukan pendekatan dan peduli terhadap taraf hidup masyarakat kampung binaan yang masih kurang mampu.

Dengan adanya pemberian Sargal berupa sembako dan alat olah raga tersebut diharapkan bisa bermanfaat untuk kelangsungan hidup masyarakat untuk beberapa hari kedepan.

Untuk bola volly bisa berguna bagi anak-anak dan pemuda dalam berolahraga, selain badan menjadi sehat dapat juga bermanfaat untuk masa depan mereka.

Masyarakat Kampung Uskuar mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas Raider 300/Bjw, Pos Km 76 yang selalu membantu kendala yang di hadapi masyarakat Kampung Uskuar yang diwakili oleh Ondoafi Bapak Mamfreed. (Prod/Cen)

About admincen