Home / Post / Berita / Satgas Raider 300 Berikan Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan Papua

Satgas Raider 300 Berikan Sembako Kepada Masyarakat Perbatasan Papua

Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 dipimpin Sertu Dadan Abdul Haris memberikan sembako kepada masyarakat di Kampung Naramben, Distrik Skanto.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Kamis (21/5/2020)

Saling Bahu membantu kepada sesama adalah suatu perbuatan yang sangat mulia karena dapat membatu meringankan beban yang dialami oleh masyarakat yang membutuhkan.

Ditengah wabah pandemi Covid 19 ini banyak warga yang kurang mampu menanggung beban yang berat untuk memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari karena akan ketakutan mereka terhadap wabah Covid 19 ini membuat mereka hanya berdiam diri di rumah.

Dengan demikian Satgas Raider 300 berikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat, dengan tujuan diharapkan dapat memenuhi kebutuhan mereka sehari-hari, pemberian sembako ini dilaksanakan karena Satgas Raider 300 merasa tersentuh untuk datang langsung membantu kesulitan masyarakat yang berada di perbatasan.

Pemberian sembako ini dilaksanakan dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah warga sekaligus untuk selalu menjalin silaturahmi antara masyarakat perbatasan dengan Satgas Raider 300, diharapkan akan selalu terbinanya hubungan yang baik sehingga dapat memperkuat persatuan.

Bapak Kastyo (47) selaku kepala Kampung Naramben mengucapkan terima kasih banyak kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, khususnya Pos Arso 13 atas kepeduliannya terhadap warga masyarakat yang berada di Kampung Naramben.

About admincen