Home / Post / Berita / Satgas Raider 300 Melaksanakan Anjangsana Dan Berikan Pengobatan Kepada Warga

Satgas Raider 300 Melaksanakan Anjangsana Dan Berikan Pengobatan Kepada Warga

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipao di pimpin Serma Asep Sutrisno beserta 7 orang melaksanakan Anjangsana dan memberikan pelayanan kesehatan di Kampung Yuwainda, Distrik Waris.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Ary Sutrisno S.I.P dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Selasa (24/3/2020)

Dikatakan Dansatgas, melaksanakan anjangsana ke Kampung Yuwainda untuk mempererat tali silaturahmi sehingga diharapkan selalu tercipta hubungan yang harmonis antara personel Satgas Raider 300 dengan masyarakat.

Selain itu personel Satgas, Pos Kalipao juga memberikan pelayanan kesehatan dengan memberikan obat-obatan berupa vitamin dan pengecekan tensi kepada masyarakat Kampung Yuwainda, Karena memang keterbatasan sarana untuk berobat atau sarana puskesmas memang tidak ada.

Pelayanan pengobatan ke masyarakat bertujuan untuk membantu masyarakat yang menderita sakit tetapi tidak adanya biaya untuk berobat, hal tersebut yang mendorong personel Satgas untuk memberikan pelayanan pengobatan di kampung yuwainda, tingginya antusias masyarakat yang berobat di karenakan jarangnya dari pihak kesehatan untuk mendatangi kampung-kampung yang jauh dari puskesmas.

Lazarus Pasebo (55) selaku Kepala Kampung Yuwainda mengucapkan banyak terima kasih kepada personel Satgas Raider 300 atas pelayanan kesehatan yang sangat membantu dalam mengatasi kesulitan dan memberikan dampak positif serta bermanfaat bagi masyarakat Kampung Yuwainda.

About admincen