Home / Post / Berita / Satgas Raider 300 Melaksanakan Pemeriksaan Kendaraan

Satgas Raider 300 Melaksanakan Pemeriksaan Kendaraan

Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Kalipay Dpp Lettu Inf Andika Febriansyah melaksanakan pemeriksaan kendaraan di Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. (30/11)

Satgas Raider 300 melaksanakan pemeriksaan setiap kendaraan yang lewat dijalan Distrik Waris, pemeriksaan Kendaraanan bertujuan untuk mencegah peredaran minuman, obat-obatan terlarang dan senjata api sehubungan dengan mendekati hari Natal dan Tahun Baru personel satgas semakin giat melaksanakan pemeriksaan kendaraan guna mencegah beredarnya barang-barang terlarang.

Masyarakat sangat mendukung kegiatan pemeriksaan ini, utamanya guna mencegah peredaran minuman keras, obat-obatan terlarang, senjata api dan barang-barang terlarang lainnya oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan adanya pemeriksaan dapat mengurangi dan meminimalisir peredaran barang haram tersebut.

Dengan ketelitian dan kejelian Personel Satgas memeriksa setiap kendaraan yang melintas, membuahkan hasil dengan mendapatkan masyarakat yang sedang melintas membawa minuman keras menggunakan SPM Jupiter Nopol PA 2487 JD yang di kendarai oleh sdr. G dan diketemukan 11 botol minuman keras jenis jeniver.
Pemilik :
Nama : M L
Alamat : jl Baru pasar yatefa.
Pekerjaan : karyawan swasta.

Tindakan yang dilakukan adalah penyitaan barang bukti serta melaporkannya ke komando atas, sehingga dengan penyitaan barang terlarang tersebut menimbulkan efek jera bagi mereka yang membawa minuman keras tersebut.

Masyarakat setempat serta masyarakat yang melintas mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Yonif Raider 300 yang rutin melaksanakan pemeriksaan, sehingga dengan ini menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan bepergian. (Prod/Cen)

About admincen