Home / Post / Berita / Satgas Raider 300 Membangun Kebersamaan Bersama Masyarakat Dalam Karya Bakti

Satgas Raider 300 Membangun Kebersamaan Bersama Masyarakat Dalam Karya Bakti

Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 dipimpin Sertu Dadan bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembuatan jembatan di Gereja GBI BHETEL, Arso 5, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa (10/12)

Kegiatan karya bakti ini merupakan salah satu sarana komunikasi untuk melakukan pendekatan terhadap masyarakat yang dilaksanakan oleh Satgas Raider 300 dengan tujuan untuk membantu pelaksanaan pembangunan pemasangan jembatan Gereja secara gorong-gorong. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kebersamaan dalam pelaksanaan karya bakti sehingga kemanunggalan TNI dengan Rakyat dapat berjalan dengan baik.

Dansatgas Raider 300 Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P., mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa persatuan antar umat beragama sekaligus sarana menumbuhkan rasa kebersamaan dengan gotong-royong dan saling membantu sebagai mahluk sosial sehingga hubungan antar umat beragama dapat terjalin dengan baik serta dapat hidup rukun.

Bapak Marinus (61) mengucapkan terima kasih kepada anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Arso 13 yang telah membantu pembuatan jembatan Gereja. (Prod/Cen)

About admincen