Home / Post / Berita / Satgas Raider 300 Menjadi Pengajar Di Sekolah Dasar

Satgas Raider 300 Menjadi Pengajar Di Sekolah Dasar

Keerom  РPos Arso 13 dipimpin oleh Serda Wayan Adi Krisna Dana Selaku Danru melaksanakan mengajar di SD Arso 13 Kampung Naramben, Distrik Skanto, Kabupaten Keerom, Papua. Jumat (21/2/2020)

Kegiatan  mengajar yang dilakukan Personel Pos Arso 13 tidak lain untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang mempunyai pendidikan yang berkompeten dalam ilmu pengetahuan.

Kegiatan Gadik dilakukan dengan mengajarkan ilmu pengetahuan alam (IPA) dengan tujuan untuk menambah wawasan dan pengetahuan murid-murid SDN Arso 13 agar dapat di terapkan pada saat praktek dilapangan.

Mencerdaskan anak-anak bangsa yang ada di papua sangatlah penting sehingga cita-cita yang di inginkan dapat tercapai. Dengan keterbatasan guru yang ada di wilayah papua, maka Satgas Raider 300 memberikan bantuan tenaga pendidik sehingga kegiatan belajar di sekolah berjalan dengan baik.

Di seluruh jajaran Satgas Raider 300 selalu ada untuk memberikan pengajaran di sekolah-sekolah demi untuk membantu sekolahan yang memang membutuhkan tenaga pendidik.

Dalam kegiatan ini tentunya mendapatkan antusias yang tinggi dari guru dan murid SD Arso 13 serta ucapan terima kasih yang sampaikan oleh guru kepada Satgas Raider 300 yang telah membantu mengajar di SD Arso 13. (Prod/Cen)

 

About admincen