Home / Post / Berita / Satgas Raider 300 Tingkatkan Keamanan Wilayah

Satgas Raider 300 Tingkatkan Keamanan Wilayah

Keerom – Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Km 76 melaksanakan Patroli keamanan di wilayah Pos km 76 Distrik Mannen, Kab. Keerom, dipimpin Sertu Khamdi. Pelaksanaan Patroli keamanan bertujuan untuk menjaga keamanan wilayah dan memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar Pos Km 76. Rabu (06/11).

Cuaca cerah diselimuti kabut karena hujan yang mengguyur malam harinya, patroli anggota Satgas Yonif Raider 300/Bjw Pos Km 76 dengan semangat dan mental yang kuat bergegas menapaki jalan setapak menuju hutan dan cek point yang di tentukan demi tegaknya NKRI. Medan terjal dan jalan setapak yang licin tidak menyurutkan semangat anggota patroli dalam melaksanakan tugasnya.

Bersama 6 orang anggotanya, Sertu Khamdi melangkah dengan hati-hati dan selalu waspada, faktor keamanan tetap menjadi yang utama agar tidak terjadi sesuatu hal yang tidak sama-sama diinginkan.

Patroli rutin dilakukan tiap minggunya untuk mengetahui keadaan wilayah hutan sekitar Pos km 76, dan juga untuk mencegah pemburuan liar dan penebangan hutan secara illegal yang lagi marak belakangan ini.

Masyarakat sekitar Pos mengucapkan terima kasih kepada Anggota Satgas Pamtas Yonif 300/Bjw Pos km 76 yang diwakili oleh Bapak Ondo Api Fransiskus Musuy. “Mereka bangga dengan Bapak TNI, semua masyarakat merasa aman dan hidup nyaman”, ujarnya. (Prod/Cen)

About admincen