Home / Post / Berita / Satgas Sediakan Sarana Cuci Tangan Untuk Mencegah Virus Corona

Satgas Sediakan Sarana Cuci Tangan Untuk Mencegah Virus Corona

Untuk mencegah penyebaran virus Corona Covid – 19 pada personil  Satgas Yonif 713/ST yang tersebar di Pos-pos maka Dansatgas Yonif 713/ST Letkol Inf Dony Gredinand,S.H.,M.Tr.Han.,M.I.Pol memerintahkan seluruh jajaran untuk menyediakan tempat cuci tangan yang dilengkapi dengan sabun dan hand sanitizer di pos masing-masing. Senin (30/03/2020).

Tempat cuci tangan ini diperuntukkan bagi seluruh personil untuk mencegah penularan Covid 19 dimana selesai melaksanakan kegiatan setiap personil diwajibkan mencuci tangan menggunakan hand sanitizer guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus corona Covid-19 yang sudah merebak dimana-mana dan sudah banyak menelan korban jiwa.

Dansatgas Letkol Inf Dony  mengungkapkan bahwa pembuatan tempat cuci tangan ini merupakan sebuah upaya yang  kami lakukan dalam pencegahan virus Corona ini supaya tidak menimpa personil kami dan tentunya ini baru salah satu cara dan masih banyak cara dan metode lainnya yang harus dilakukan untuk menghindari penyebaran virus Covid-19. Dan ini bukti dan keseriusan kami dalam mencegah penyebaran virus Corona Covid-19 ini. Harapannya usaha sudah kita kerjakan selebihnya kita hanya berharap dan berserah diri kepada Yang Kuasa.

About admincen