SATGAS TMMD BERSAMA MASYARAKAT MEMASANG JENDELA DAN PINTU RUMAH WARGA KAMPUNG OKOR

Personel Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Serda Rudianto melakukan pemasangan jendela dan pintu rumah masyarakat di Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi yang sampai saat ini pembangunannya masih dikerjakan oleh personel Satgas TMMD. Sabtu (9/10/2021).

Kapendam XVII/Cenderawasih Kolonel Arm Reza Nur Patria, S.E., M.Si (Han) menjelaskan pembangunan rumah warga telah memasuki tahap Pemasangan jendela dan pintu rumah, Semua pembangunan sasaran fisik dilaksanakan dengan kegotong-royongan.

“Jelang penutupan kegiatan TMMD ini, masyarakat dan anggota Satgas TMMD terus bersemangat menyelesaikan pembangunan yang belum selesai, “tutur Kapendam XVII/Cenderawasih.

Komandan SSK Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Herman Purba menerangkan bahwa pembangunan rumah masyarakat di Kampung Okor sudah mencapai pemasangan jendela dan pintu rumah.

“Sesuai jadwal kegiatan, TMMD Ke-112 akan ditutup nanti pada hari Jum’at tanggal 15 Oktober 2021. Perkembangan pembangunan sampai saat ini sudah mencapai 95% yang artinya akan selesai tepat waktu yang telah ditentukan”. ungkap Kapten Inf Herman Purba.

“Dengan semangat yang tinggi dan kerjasasama yang baik antar sesama personel Satgas TMMD dengan masyarakat pembangunan rumah masyarakat berjalan dengan cepat dan tepat”. jelasnya.

Dikesempatan yang sama, Serda Rudianto mengatakan pemasangan jendela dan pintu rumah. “Selain personel Satgas TMMD, masyarakat Kampung Okor juga turut membantu dalam pemasangan jendela sehingga dapat mempercepat dalam pelaksanaannya”. ucap Serda Rudianto.

*Otentifikasi: Pendam XVII/Cenderawasih*

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …