Home / Post / Berita / Satgas TMMD Dan Warga Bifo Makan Siang Bersama

Satgas TMMD Dan Warga Bifo Makan Siang Bersama

Mappi – Anggota Satgas TMMD Ke-103 Kodim 1707/Merauke dipimpin Serma Kadariono makan siang bersama warga masyarakat Kp. Bifo di rumah Bapak Manase Tagi salah satu warga Kampung Bifo, Distrik Passue Bawah, Kab. Mappi. Selasa (30/10/2018).

Pada kesempatan tersebut Serma Kadariono mengatakan bahwa kegiatan makan siang yang dilakukannya bersama ini memiliki tujuan untuk memelihara dan meningkatkan rasa kebersamaan khususnya anggota Satgas TMMD dengan Masyarakat Bifo dalam melaksanakan pembangunan.

”Hampir setiap hari anggota Satgas TMMD melakukan makan siang bersama warga Kp. Bifo yang dilakukan secara bergantian dari rumah warga yang satu ke warga lainnya, seperti sekarang ini yang dilakukan di rumah Bapak Manase Tagi”, ungkap Kadariono.

”Melalui kegiatan-kegiatan sosial seperti ini diharapkan juga dapat menjaga tali silaturahmi dengan warga setempat sehingga tercipta kerjasama yang baik demi kelancaran dan suksesnya pembangunan yang sedang berjalan di kampung ini”, jelasnya.

Bapak Manase Tagi mengatakan bahwa dirinya bersama masyarakat Kampung Bifo baru kali ini bisa merasakan makan bersama bapak-bapak TNI dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan.

”Kegiatan seperti ini tentunya menjadi sebuah kehormatan bagi kami warga Kampung Bifo dan saya berharap agar kegiatan seperti ini dan kegiatan-kegiatan positif lainnya dapat terus dilakukan kedepannya oleh anggota Satgas TMMD”, ucap Bapak Manase Tagi disela-sela kegiatan makan siang. (Prd/Cen)

About redaksi