SATGAS TMMD KE-112 BANTU PETUGAS KESEHATAN PUSKESMAS HAJU GELAR POSYANDU

Mappi – Tim Kesehatan Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke yang dipimpin oleh Serda Ruly Sadhana Putra bersama petugas kesehatan Puskesmas Haju yang dipimpin Mantri Yakobus Ero menyelenggarakan kegiatan pelayanan kesehatan Posyandu untuk para balita dan ibu hamil warga masyarakat Kampung Okor, Distrik Haju, Kabupaten Mappi – Papua. Senin (27/9/2021).

Pada kesempatan tersebut Serda Ruly Sadhana Putra mengatakan bahwa, kegiatan Posyandu yang diselenggarakan oleh Puskesmas Haju merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap bulannya guna memberikan pelayanan kesehatan kepada balita dan ibu hamil agar para balita dan ibu hamil memiliki pertumbuhan kesehatan yang baik.

“Kehadiran tim kesehatan dari Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke dalam membantu kegiatan Posyandu dari Puskesmas Haju merupakan wujud nyata bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat yang ada di sekitar kita”, ujar Ruly Sadhana Putra.

Pada kesempatan tersebut selain melaksanakan kegiatan Posyandu, Tim Kesehatan dari Satgas TMMD maupun petugas kesehatan Puskesmas Haju juga memberikan pelayanan dan penyuluhan kesehatan kepada masyarakat Kampung Okor dari anak-anak sampai orang dewasa.

Yakobus Ero selaku Mantri Puskesmas Haju mengucapkan banyak terimakasih kepada anggota Satgas TMMD Ke-112 Kodim 1707/Merauke yang telah ikut serta membantu memberikan pelayanan kesehatan Posyandu kepada warga masyarakat di Kampung Okor. (Prod/Cen)

Check Also

MUDAHKAN AKSES ANTAR KAMPUNG, SATGAS TNI PELOPORI PERBAIKAN JEMBATAN DI PERBATASAN RI-PNG

Keerom – Berlomba-lomba dalam kebaikan, hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Mekanis 403/Wirasada …