Satgas TMMD Ke-119 Kodim 1715/Yahukimo Berbagi Kebaikan Dengan Jemaat Dekai

Yahukimo ~ Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 1715/Yahukimo telah memberikan kontribusi positif pada masyarakat setempat dengan melakukan program Minggu Berkah.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan membagikan makanan kepada masyarakat yang selesai melaksanakan ibadah di Gereja Maranatha Dekai, Kabupaten Yahukimo, Papua, Minggu (25/2/2024).

Dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan, para anggota Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo turun langsung ke lapangan untuk menyambut para warga yang keluar dari Gereja Maranatha setelah melaksanakan ibadah. Mereka menyajikan makanan berupa nasi kotak dan makanan ringan sebagai bentuk kepedulian dan kebaikan kepada masyarakat setempat.

Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. Komandan Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo, menyampaikan bahwa program Minggu Berkah ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang dilakukan oleh Satgas TMMD sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

“Dengan program Minggu Berkah ini, kami ingin memberikan semangat dan kebahagiaan kepada masyarakat setelah melaksanakan ibadah di Gereja. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antara TNI dan masyarakat,” ujar Dandim.

Tak hanya itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat sekitar untuk saling peduli dan memberikan manfaat bagi sesama dalam kehidupan sehari-hari. Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo berkomitmen untuk terus melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitar wilayahnya.

Program Minggu Berkah ini pun mendapat sambutan hangat dari masyarakat yang merasa terbantu dan dihargai atas kehadiran Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo dalam mendukung kegiatan positif dan keagamaan di wilayah tersebut.

“Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian, Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo terus melanjutkan misinya untuk memberikan kontribusi positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah Yahukimo. Program ini menjadi tonggak berharga dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sambil menyebarkan kebaikan dan kedamaian,” imbuhnya.

Mari kita bersama-sama meneruskan semangat kebaikan dan kepedulian untuk menciptakan lingkungan yang harmonis dan saling mendukung di tengah-tengah masyarakat kita.

Dengan berita ini, semoga program Minggu Berkah dari Satgas TMMD ke-119 Kodim 1715/Yahukimo dapat menginspirasi kegiatan positif dan kepedulian serupa di berbagai daerah lainnya. Semoga kebaikan dan kebersamaan senantiasa mengalir dalam setiap langkah menuju kemajuan bersama.

Check Also

Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Jaga Hubungan Dengan Masyarakat Melalui Komsos

Timika ~ Kondisi wilayah binaan merupakan tanggung jawab Babinsa selaku aparat kewilayahan dan untuk mengantisipasi …