Satgas TNI 113/JS Bantu Renovasi Gereja Kampung Tinolok Puncak Jaya

Puncak Jaya – Personel Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS dari Pos Yambi Kp. Tinolok menyerahkan bantuan berupa material bangunan untuk membantu proses pembangunan Gereja yang ada yang sedang mengalami kerusakan, sebagai bentuk wujud kepedulian Satgas TNI terhadap upaya perbaikan renovasi gereja Kp. Tinolok Distrik Yambi Kab Puncak Jaya. Sabtu (20/08/2022).

Disampaikan Dansatgas melalui Danpos Yambi Letda Inf Ilman Yadi program karya bakti Satgas Yonif Raider Khusus 113/JS telah di mulai sejak awal kehadiran di tanah Papua

“Dalam kegiatan ini, kami menyerahkan bantuan material berupa seng, kayu dan semen. Bantuan yang kami serahkan ini untuk mempercepat proses renovasi Gereja yang mengalami kerusakan yang sempat terhenti karena kekurangan bahan material yang di miliki oleh warga,” ucapnya.

Sementara itu Bapak Eton Telenggeng (40) yang menerima bantuan material mengaku sangat bersyukur telah di bantu oleh Satgas TNI dari Yonif Raider Khusus 113/JS untuk mempercepat proses renovasi Gereja.

“Terimakasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan material ini. Dan dia juga berdoa semoga Bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakn tugas selalu di berikan kesehatan dan keselamatan sampai dengan selesai penugasan di Tanah Papua ini,” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Bantu Perbaiki Jembatan

Supiori ~ Babinsa Koramil 1708-06/Supiori Utara Serka Yan Pasiga bergotong-royong besama dengan warga masyarakat memperbaiki …