Satgas TNI Bangun Rumah Warga di Perbatasan RI-PNG

Merauke – Pos Kalimaro Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long membantu membangun rumah Bapak Piam (45) warga Kampung Bupul, Distrik Eligobel, Kabupaten Merauke, Papua pada Selasa (23/2/2021).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Mayor Inf Albert Frantesca Hutagalung mengirimkan langsung sejumlah 5 personel dari Pos Kalimaro yang dipimpin oleh Serda Ilham Akbar untuk membantu membangun rumah tersebut.

“Saya sudah kirimkan dari Pos Kalimaro untuk kita bantu Bapak Piam bangun rumah, bantuan ini sebagai wujud sienergitas antara Satgas dan warga setempat” ujar Dansatgas.

Sebagai wujud sinergitas dan kemanunggalan antara TNI-Masyarakat dengan suka rela Satgas TNI membantu masyarakat seperti yang dilaksanakaan oleh Pos Kalimaro ini. Dibekali dengan ilmu arsitektur yang mumpuni dengan terampil dan ahli, tidak membutuhkan waktu lama bagi Pos Kalimaro membantu membangun rumah Bapak Piam.

Bapak Piam mengucapkan terimakasih kepada Satgas TNI atas bantuan Pos Kalimaro membangun rumahnya “Terimakasih orang-orang pos su(sudah) bantu bapak bangun rumah, kalau bapa bangun sendiri pasti lama baru jadi bapa punya rumah, Puji Tuhan semoga semakin jaya TNI” ucapnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

PERERAT SILATURAHMI, BABINSA KODIM MIMIKA BAGIKAN BINGKISAN KE WARGA

Timika – Babinsa Koramil 1710-05/Jila Serda Suriansyah melaksanakan kegiatan bersama warga binaan di Kampung Jila, …