SATGAS TNI BANTU POSYANDU DI PERBATASAN RI-PNG

Merauke – Bekerja sama dengan Puskesmas setempat anggota Satgas Yonif 611/Awang Long Pos Bupul 12 Serda Dika Wira (Bakes Satgas) beserta 3 orang membantu mendata perkembangan dan pertumbuhan pada anak yang dilaksanakan di Kampung Baidub, Distrik Ulilin, Kabupaten Merauke. Jumat (11/06/2021).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Letkol Inf Albert Frantesca dalam rilis tertulisnya di Merauke mengatakan bahwa dalam rangka membantu pemerintah untuk meningkatkan kualitas penduduk melalui tingkat kesehatan, Satgas Yonif 611/Awang Long aktif dalam peranya ikut serta dan selalu berpartisipasi.

“Posyandu yang dilaksanakan Pos Bupul 12 bersama Pusban Kampung Baidub ini rutin diadakan setiap bulannya yang mana meliputi penimbangan berat badan, pengukuran tinggi badan, pendataan nilai gizi pada Lansia, ibu dan anak,” jelas Dansatgas.

“Dansatgas mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka menjalin kerjasama antara Pos Bupul 12 dengan tenaga kesehatan setempat guna meyakinkan kesehatan para Lansia, ibu dan anak di wilayah pedalaman Papua,” tambah Dansatgas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BANGKITKAN SEMANGAT PERJUANGAN, SATUAN TNI DI YAWA GELAR NONTON FILM PERJUANGAN

Yapen – Kodim 1709/Yapen Waropen mengadakan nonton bersama bersama film kejuangan dengan judul ‘Merah Putih’ …