Home / Post / Berita / Satgas TNI Peduli Lingkungan Bersih Bersama Masyarakat

Satgas TNI Peduli Lingkungan Bersih Bersama Masyarakat

Keerom – Personel Pos Yabanda, dipimpin Letda Inf Asep Nana melaksanakan Karya Bakti pembersihkan lingkungan bersama masyarakat di Kp. Mamblo, Distrik Yaffi, Kab. Keerom, Prov. Papua. Sabtu, 28 September 2019

Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, khususnya Pos Yabanda bersama masyarakat membersihkan selokan dan membabat rumput yang sudah tinggi disekitar Kp. Mamblo. Tujuan diadakan kebersihan untuk mewujudkan hidup sehat bagi masyarakat yang ada di Kp. Mamblo.

Selain itu, karya bakti merupakan salah satu sarana untuk berkomonikasi dengan masyarakat dan lebih dekat mengenal masyarakat Kp. Mamblo yang berada dekat dengan patok perbatasan dengan jarak kurang lebih 12 km dari Pos Yabanda.

Rasa bahagia dan senang juga diungkapkan Bpk. Nico (ketua Rt 03) Kp. Mamblo, sekaligus mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda yang sudah membantu masyarakat dan memberikan warna positif bagi kesatuan serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kp. Mamblo. (Prod/Cen)

About admincen