SATGAS TNI SALURKAN BANTUAN PAKAIAN DAN AL-KITAB DI PERBATASAN RI-PNG

Merauke – Sebagai wujud kepedulian terhadap kehidupan beragama di Papua, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long menyalurkan pakaian layak pakai dan Al-Kitab, bertempat di Gereja Kampung Yakyu, Kampung Yakyu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua, Rabu (15/9/2021).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif 611/Awang Long Letkol Inf Albert Frantesca, M.han , dalam rilisnya

Saat penyaluran pakaian layak pakai dan Al-Kitab di Gereja,

Dansatgas menyampaikan bahwa pakaian layak pakai dan Al-Kitab tersebut merupakan dukungan dari Mabes TNI, yang kemudian oleh Satgas Yonif 611/Awang Long Komando diberikan kepada masyarakat diperbatasan Papua.

“Berlokasi di Gereja Kampung Yakyu, Kampung Yakyu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Papua, penyaluran pakaian layak pakai dan Al-kitab ini dipimpin oleh Danpos Yakyu Satgas Yonif 611/Awang Long Letda Inf Antonius dan diterima oleh perwakilan pihak gereja setempat,” kata Dansatgas.

“Penyaluran bantuan pakaian layak pakai dan Al-kitab ini merupakan bentuk nyata dan wujud kepedulian TNI terhadap kehidupan beragama diwilayah perbatasan Papua,” tambah Dansatgas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

Gencarkan Program Hanpangan, Kodim 1708/BN Panen Bersama Pemda Kabupaten Biak Numfor Beserta Kelompok Tani Kajasbo

Biak ~ Plh. Kasdim 1708/BN Mayor CKu (K) Patresia Siante Dandim didampingi Danposramil 1708-01/Biak Timur …