SATGAS TNI SULAP LAHAN KOSONG JADI TAMAN DI KAB JAYAWIJAYA

Jayawijaya – Dalam upaya menjaga hubungan harmonis dengan masyarakat, Satgas Pamrahwan Yonif RK 751/Vira Jaya Sakti melaksanakan karya bhakti dengan menyulap lahan kosong menjadi taman, bertempat di depan Madrasah Ibtida’iyah Merasugun Asso Distrik Walesi, Kab.Jayawijaya, Rabu (25/8/2021)

Hal tersebut disampaikan oleh Dansatgas Pamrahwan Yonif RK 751/VJS Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi S.I.P dalam keterangannya

Dansatgas mengingatkan bahwa banyaknya manfaat dari adanya taman di sekolah, yang salah satunya dapat membuat suasana belajar lebih menyenangkan bagi siswa.

“Kegiatan yang diinisiasi oleh Satgas Yonif RK 751/VJS ini bertujuan untuk membantu pihak Madrasah Ibtida’iyah Merasugun Asso,” kata Dansatgas.

“Kegiatan pembuatan taman ini berlangsung selama 3 hari, dengan 10 anggota untuk bekerja. Harapan kami dengan adanya taman baru di sekolah, para siswa MI Merasugun Asso bisa lebih bersemangat lagi untuk bersekolah,” tambah Dansatgas.

Ditempat terpisah, Kepala Sekolah Madrasah Ibtida’iyah Merasugun Asso Ibu Ariyanti S.Pd menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Satgas TNI tersebut.

“Saya mewakili pihak sekolah mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Dansatgas Yonif RK 751/VJS beserta jajaran, yang sudah peduli kepada Madrasah kami dengan membangun taman dihalaman depan yang sebelumnya kosong,” ucap Ibu Ariyanti Kepala Sekolah MI.

Sementara itu Mustofa,salah seorang siswa kelas 6 Madrasah Ibtida’iyah Merasugun Asso mengaku senang dengan adanya taman baru di sekolahnya.

“Saya senang sekali disekolah ada taman baru,saya dan teman-teman yang lain jadi betah bermain disekolah,” tuturnya.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

BENTUK PERHATIAN KEPADA WARGA, SATGAS TNI BERI PELAYANAN KESEHATAN KELILING DI PAPUA

Keerom – Selain menjaga patok batas dan melaksanakan kegiatan teritorial, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis …