Satgas TNI Tak Kenal Lelah Berbagi Kasih Di Papua

Yahukimo – Di masa pandemi Covid 19 saat ini membawa dampak di berbagai aspek, mulai dari aspek kesehatan sampai dengan aspek ekonomi. Oleh karena itu satgas Yonif Para Raider 432/3/3 Kostrad mencoba untuk meringankan beban masyarakat dengan membagikan bahan makanan secara gratis di Kampung Kali Oppe, Distrik Dekai, Kab. Yahukimo, Prov. Papua, Minggu (21/03/2021).

Masyarakat menyambut dengan senyuman hangat dan gembira saat anggota Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad yang dipimpin oleh Letda Inf Fada Lubyantoko selaku Danpos Dekai saat datang membagikan sembako secara gratis, dan masyarakat pun mengantri dengan tertib saat dilaksanakan pembagian sembako.

Letda Inf Fada mengatakan bahwa dalam kegiatan tersebut, warga Kampung Kali Oppe mengaku sangat terbantu dengan kehadiran TNI.

“Warga Kampung terbantukan atas kehadiran TNI di Kampung, karena selalu membantu masyarakat yang sedang mengalami kesusahan. Bahkan sering memberi Sembako secara gratis”, ungkap Danpos.

Bapak Thomas (45) mengucapkan terima kasih atas kegiatan TNI di Kampung. “Kepada bapak tentara yang telah memberikan kami sembako gratis dan selalu membantu masyarakat yang mengalami kesusahan. Saya berharap hubungan baik bapak TNI dengan masyarakat selalu terjalin dengan baik, sehingga kita bisa sama-sama menjaga tanah Papua ini tetap aman”, jelas Bapak Thomas.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih.

Check Also

SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN

PANGDAM XVII/CENDERAWASIH BESERTA SEGENAP PRAJURIT KSATRIA PELINDUNG RAKYAT mengucapkan SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN & KUNINGAN …