Home / Post / Berita / Satgas Yonif 126/KC Ajangsana ke Rumah Warga Kp. Wonorejo

Satgas Yonif 126/KC Ajangsana ke Rumah Warga Kp. Wonorejo

WonorejoPrajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Kotis yang dipimpin Sertu Jefri beserta 5 orang personel melaksanakan Ajangsana ke rumah warga dalam rangka membina hubungan kebersamaan dengan masyarakat sekitar Pos di Kampung Wonorejo, Distrik Mannen, Keerom. Rabu (13/03/2019).

Kegiatan Ajangsana ini dilaksanakan secara rutin dan bergiliran kepada Warga, Tokoh Agama dan Tokoh Adat di sekitar Pos. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan kebersamaan, tali siraturahmi dan mendekatkan antara Prajurit TNI dengan masyarakat sehingga terwujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

Prajurit Satgas Yonif 126/KC dalam melaksanakan Ajangsana selalu mengedepankan sikap ramah, salam, senyum dan sapa terhadap masyarakat dan selalu peduli atas kesulitan yang dialami warga masyarakat.

Kedatangan Prajurit Satgas Yonif 126/KC selalu di sambut baik warga karena kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan oleh warga untuk koordinasi mengenai pengamanan lingkungan Kampung ataupun permasalahan yang lain.

Kegiatan Ajangsana dilaksanakan di rumah Bapak Mikael yang terlihat akrab berbincang bincang masalah kesehatan dalam suasana kekeluargaan antara Prajurit TNI dengan keluarga Bapak mikael.

Terlihat Bapak Mikael sangat senang dikunjungi oleh beberapa anggota dari Satgas Yonif 126/KC. “Dengan kedatangan para Prajurit TNI dari Satgas, kami bisa menyampaikan kesulitan-kesulitan yang kami hadapi dan dari Satgas biasanya langsung turun tangan membantu kesulitan yang kami hadapi”, ungkapnya. (Prd/Cen)

About redaksi